Distributor Produk Kosmetik Kecantikan Dan Kesehatan Pria Dan Wanita Dan Produk Yang saya Tawarkan Ini Dalah Produk Resmi BPOM Yang di Produksi Oleh PT NASA.

Senin, 23 April 2018

Moreskin Cosmetik Skin Care Paket Lengkap

 

Isi Produk :
Whitening Serum 30 ml Transparant Whitening Soap
Night Cream 20gr
Day Cream 20gr
Cleansing Whitening/Toner
Harga

ID POM NA 01680011 ID POM NA 01680007
ID POM NA 18130101714
ID POM NA 181301713
ID POM NA 01680010 
Rp.-685.000

Jual Moreskin Skin Care Paket Lengkap

Moreskin Skin Care yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara ( NASA ), Produk Perawatan Wajah Yang Alami Dan Aman yang Sudah Mengantungi Ijin Resmi BPOM.
Moreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.
Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk, cukup satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care dari NASA.

Bahan – Bahan Dan Komposisi MoreSkin Cosmetic 
  • Bahan aktif Alpha Arbutin berupa bahan generasi terbaru untuk perawatan kulit wajah yang terdapat di dalam MoreSkin Cream Skin Care yaitu berupa senyawa biosintesis murni serta mudah untuk larut di dalam air. Berperan penting sebagai ingredient untuk lightening ( mencerahkan ) bahkan lebih aman dibandingkan dengan hidroquinon maupun merkuri.
  • Ekstrak dari tanaman bearberry ini merupakan bahan pemutih ganda yang berperan untuk menghambat adanya aktifitas tirosinase dalam hal mengurangi terbentuknya melanin serta menghambat keluarnya flek hitam. Dalam pemakaiannya akan membuat kulit wajah nampak putih dan halus dalam waktu yang singkat.

Jual Moreskin Skin Care Dan Fungsi MoreSkin Serta Penggunaan

Jual moreskin skin care akan menjabarkan fungsi / keguna’an kosmetik moreskin satu persatu dengan simple dan cepat di pahami oleh pembeli / pemakai baru.
Moreskin Transparant Whitening Soap
Sabun pembersih Moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan  lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
Cara Pakai : Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.
Moreskin Cleansing 
Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, tapi bekerja juga sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.
Cara Pakai : lembabkan selembar kapas dengan Cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.
Moreskin Whitening Serum 
Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajag anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, dan kencang.
Cara Pakai : oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.
Moreskin Day Cream
Day Cream Moreskin memberikan nutrisi kelembapan hingga 12 jam mengandung vit C, vit E, UV A Filter, UV B Filter, & anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap & menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah & terasa kencang.
Cara Pakai : oleskan Day Cream Moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.
 Moreskin Night Cream
Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin C, vitamin E, vitamin F, vitamin B3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur
Cara Pakai : selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari

Jual Moreskin Skin Care Akan Memberi Cara Pemakain Berikut :

Cara Pekaian Paket Lengkap Moresikin :

Berikut cara pemakaian moresin skin care day cream moreskin skin care
  • Bersihkan wajah anda dengan Whitening Shoap Moreskin
  • Kemudian sempurnakan dengan Cleansing Moreskin
  • Setelah wajah anda betul-betul bersih gunakan Whitening Serum  Moreskin dan biarkan sampai meresap.
  • Saat malam hari akan tidur gunakan Night Cream Moreskin dan pada pagi/siang hari gunakan Day Cream Moreskin 25 spf.
Toko AMYPEDIA.COM Juga Melani Penjualan Eceran / Satuan Dalam Produk Kosmetik Moreskin Skin Care Dari PT Natural Nusantara Ini Sista & Agan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Distributor Nasa 0877 1178 8449 | Powered by Distributor NASA Design by KOPI HITAM